Cara Memakai Hijab Paris Hijab Terbaru

at 10:31 PM
Cara Memakai Hijab Paris Hijab. Sebenarnya ini adalah cara yang sering sekali dipakai oleh setiap kaum hawa. Bagaimana tidak, tentunya kaum hawa pasti lebih cantik kalau memakai kerudung. Kerudung berfungsi banyak bagi wanita, bukan hanya sebagai penghias saja, melainkan sebagai penutup aurat wanita. Karena dalam Islam diajarkan bahwa rambut wanita ialah aurat, maka dari itu alangkah baiknya memakai hijab untuk menutup aurat dengan niatan beribadah. 


Cara Memakai Hijab - Paris Hijab. silakan menyaksikan tutorial hijab yang kami sediakan. Cara Memakai Hijab ala Paris Hijab ini sangat terkenal dan mudah di terapkaan oleh kaum muda Hawa. 

Tarik kedua ujung kerudung, tapi sebelum memakai kerudung, pakai terlebih dahulu bando untuk kepala. Setelah itu imbangkan kerudung diatas kepala. Tarik yang nama bagian kiri lebih panjang dari bagian yang sisi kanan.


Setelah itu, ikat dengan tali khusus. Kemudian angkat kerudung bagian belakang untuk dikaitkan ke bagian yang depan. 


Nah, setelah bagian belakan yang ditarik kedepan, ikatkan juga dengan tali khusus, cara memakai kerudung ini lebih praktis dan efisien.

Silakan Download Cara Memakai Hijab - Paris Hijab dan dicoba. Semoga bermanfaat dengan adanya Tutorial Cara Memakai Hijab - Paris Hijab.


0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template