Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah Terbaru

at 2:06 AM
Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah, kali ini saya ingin berbagi contoh surat izin cuti menikah, melahirkan dan cuti kuliah. bagi sobat yang sedang berhalangan melakukan aktifitas seperti biasanya maka harus memberitahukan kepada instansi setempat, dimana anda kerja atau beraktifitas.

Contoh Surat Izin Cuti Nikah, Melahirkan, dan Kuliah Terbaru


berikut ini contoh singkat dari saya seputar contoh surat izin menikah, melahirkan dan kuliah:

Jogja, 23 Desember 2012
Kepada Yth. Pimpinan PT. Jalan Tersesat Jl. Pendidikan No 11 Gresik

Dengan ini,
saya: Nama : Chika Manis, S.Ked.
Alamat   : Jl. PP. Al Muniroh
Jabatan : Staf Adm Departemen Personalia, bemaksud mengajukan ijin cuti nikah pada: 20 Mei 2014 s/d 1 Juni 2014 Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan.

Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf  pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba. Demikian surat ijin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat saya, Chika Manis, S.Ked.

nah itulah contoh surat izin cuti semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template