Tips Cara Belajar Menggunakan Instagram Untuk Pemula

at 2:14 PM
Tips Cara Belajar Menggunakan Instagram Untuk Pemula. Pada awal peluncuran Instagram, mereka hanya tersedia untuk perangkat-perangkat keluaran Apple yang menggunakan sistem operasi iOS termasuk iPhone. Instagram langsung menjadi bahan pembicaraan banyak orang karna layanan ini berbeda dengan layanan yang lain. Pengguna bisa menambahkan efek apapun yang ada pada foto yang mereka bagikan. Pada saat itu belum ada layanan photo-sharing yang memiliki fitur ini, jadi mereka ada dengan tanpa saingan software lainnya.

google image

Tips Cara Belajar Menggunakan Instagram Untuk Pemula

Instagram kini tak hanya digunakan oleh beberapa kalangan atau personal saja. Bahkan banyak instansi ternama yang sudah turut berkecimpung di layanan ini. Jika Anda merupakan seseorang yang awam dalam Instagram, berikut ini panduan singkat bagainama cara menggunakan layanan Instagram tersebut.

1. Mendapatkan Aplikasi Instagram

Saat ini Instagram sudah tersedia untuk platform apapun. Jika Anda pengguna iOS Anda dapat mengunduh aplikasi Instagram disini. Sementara jika Anda pengguna Android Anda bisa mendapatkan aplikasi Instagram melalui link ini DOWNLOAD APLIKASI INSTAGRAM

2. Membuat akun di Instagram

Sebelum menggunakan fitur Instagram tentu saja Anda harus memiliki akun resmi di Instagram. Untuk membuatnya, buka aplikasi Instagram yang baru saja Anda install. Pada halaman awal Instagram, Anda akan dihadapkan denga 2 pilihan yakni register dan login. Karna Anda ingin membuat akun baru maka klik Register. Masukkan data-data yang diminta termasuk username dan password. Ikuti proses register sampai selesai.

3. Mengenal antarmuka Instagram

Setelah berhasil membuat akun di Instagram, saatnya kini untuk mengenal interface dari Instagram. Instagram memiliki beberapa menu utama yang terletak di bagian bawah layar.

4. Mencari Teman pada Instagram

Sosial Media termasuk juga bagaimana cara kita berhubungan dengan teman, disini ada cara bagaimana cara mencari teman pada Instagram. Untuk mencari teman di Instagram, kembali masuk ke menu Profile. Klik icon tiga titik yang berada di pojok kanan atas untuk menampilkan menu Options. Pilih Find Friends.

google image
Sudah selesai, disini akun instagram anda sudah aktif dan silakan menggunakan fitur fitur yang terdapat pada Instagram, seperti kirim gambar atau yang lain. Sekian dari apa yang bisa saya paparkan semoga bermanfaat. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template