Cara Mengecilkan Perut Buncit

at 12:59 AM
tipscaramenggunakan.blogspot.com - Cara Mengecilkan Perut Buncit. Memiliki perut buncit sangatlah mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Khususnya untuk wanita yang memang  selalu ingin kelihatan sempurna. Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola makan yang memang kurang teratur, kurang olahraga dan kesehatan.

1. Mengatur Pola Makan

Pola makan yang tidak teratur bisa menjadi penyebab perut buncit, mengatur pola makan secara teratur mampu mencegah dan mengecilkan perut buncit. Dan juga kita harus mengurangi makan camilan yang berlebihan saat bersantai dan tidak ada kerjaan.

2. Memilih Jenis Makanan

Mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin. Makanan yang mengandung karbohidrat berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak dalam perut pria. Maka Konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein seperti telur, roti, dan biji-bijian.

3. Berolahraga Secara Rutin

Biasanya kita tidak bisa menyempatkan diri kita untuk berolahraga karena kesibukan kita setiap hari yang sangat mendesak. Maka dari itu seharusnya kita harus menyempatkan waktu luang sekitar 20-30 menit untuk berolahraga dan melakukan sit-up secara rutin.

4. Konsumsi Makanan Mengandung Serat

Serat adalah elemen yang paling penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, maka kita harus makan makanan yang berserat seperti bayam dan juga buah buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Banyaklah Minum Air Putih

Air putih memang banyak sekali manfaatnya, selain bisa untuk mengatasi kulit kering dan kusam dan menghilangkan jerawat secara alami, air putih juga dapat untuk mengecilkan perut buncit. Minum banyak air putih untuk mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga bisa meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template