Memahami Arti Penting Dari Sehat

at 10:33 PM
tipscaramenggunakan.blogspot.com - Memahami Arti Penting Dari Sehat. Semua orang yang sehat bisa melakukan segala aktifitas yang ingin dilakukan dan menikmati segala yang ingin dinikmati. Bisa bernafas dengan baik dan menikmati segarnya udara pagi. Bisa minum dengan baik dan menikmati segarnya air. Bisa makan dengan enak, dan menikmati apa yang dimakan. Masih ditambah lagi, bisa menikmati suasana hati yang baik pula. Baca juga Artikel yang lainnya Download Aplikasi Whatsapp Messenger Gratis

Namun, apa yang terjadi bila kita jatuh sakit ? Ada hal-hal di dunia ini yang baru kita sadari nilainya setelah kita kehilangan. Salah satunya adalah kesehatan. Kesehatan memang bukan segalanya, namun tanpa kesehatan  segalanya menjadi kurang berarti.

Seringkali karena kesibukan kita menjadi lupa untuk memperhatikan kesehatan diri sendiri. Apa gunanya materi yang berlimpah bila tubuh kita sakit-sakitan ? Bisakah kita menikmatinya ?

Sadar akan pentingnya Sehat. Coba anda bayangkan sebentar orang yang sakit itu kalau makan tidak enak, tidur tidak enak, buang air juga tidak enak. Apapun yang dilakukan, semuanya menjadi tidak enak dan tidak nyaman. Itupun kalau masih bisa melakukan sesuatu, dan bukan hanya terbaring di tempat tidur saja. Belum lagi banyaknya biaya yang harus dikeluarkan jika sampai harus menginap di rumah sakit, dan juga segala kerepotan yang harus ditanggung keluarga karena mengurusi yang sakit.

Maka dari itu kita perlu untuk menjaga kesehatan kita, dengan cara apapun, misalnya olah raga, makan makanan yang bergizi, minum susu dan lain sebagainya.

Nah dengan ini marilah kita bersama sama menjaga diri kita sendiri, dengan tips Memahami Arti Penting Dari Sehat yang sedikit ini mudah mudahan menjadi bermanfaat bagi kita. :D

1 comments:

riskirizqi said...

Kalau pacaran, termasuk yang bisa menyehatkan gak ? :D

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template