Jadwal Penerimaan Tes Seleksi CPNS April 2014 Lengkap

at 8:06 PM

Jadwal penerimaan tes seleksi CPNS April 2014 lengkap. Tes ujian penerimaan CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang memang ditunggu oleh sejumlah masyarakat Indonesia. Banyak dari masyarakat di Indonesia yang bermimpi untuk dapat masuk dan lulus menjadi PNS.

Dan kini jadwal ujian CPNS bakal akan digelar kembali dengan berbagai jadwal dan schedule yang sudah disusun oleh berbagai lembaga terkait sesuai kabupaten kota yang anda tempati.

Info jadwal tes cpns tersebut diresmikan yakni pada Juni dan Juli 2014, anda yang belum lulus dan keterima di cpns tahun lalu dapat melakukan tes ulang pada tahunn 2014 ini.

"Seleksi tes CPNS 2014 rencananya akan dilangsungkan Juni atau Juli, masih ada waktu sekira empat bulan untuk belajar lagi" ujar Menteri PAN-RB (sumber : okezone.com)

Dan juga beliau menegaskan bahwa dalam penerimaan CPNS K2 atau jalur tenaga honorer kategori 2, pendapatannya dan gaji tidak dibayar melalui APBD/APBN) yang tidak memenuhi standart passing grade.

Beliau juga menegaskan bahwa di daerah tertentu sudah tidak ada lagi yang memakai tenaga honorer kalau pemerintah daerah tersebut masih membutuhkan tenaganya, oleh sebab itu sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak.

Kini soal cpns dan juga tes calon pns akan diselenggarakan dengan obyektif, bersih, adil, transparan, bebas dari KKN, dan lain-lain. Pantau terus update terbaru seputar info dan berita tes cpns 2014 di tipscaramenggunakan.blogspot.com dan baca juga Contoh Latihan Soal cpns Gratis dan Pembahasannya Terbaru sebagai pedoman latihan

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template