Tips Merawat Kulit Secara Alami

at 5:08 PM
google image
Tips Merawat Kulit Secara Alami. Kulit tidak hanya organ terbesar di dalam tubuh manusia, namun kulit juga reflektor dari apa yang terjadi di dalam organ internal yang ada pada tubuh Anda. Atau dengan kata lain kulit juga dapat menjadi sebuah patokan kesehatan bagi setiap organ organ yang lain.

Selain hal tersebut, mempunyai kulit sehat merupakan idaman banyak orang terutama bagi kaum wanita. Daripada memakai produk perawatan berbahan kimia atau mengonsumsi obat-obatan kimia, sebaiknya Anda merawat kulit anda dengan makanan sehat. Selain buah dan sayur, kesehatan kulit juga dapat diraih dengan mengonsumsi rempah-rempah. Dengan mengkonsumsi secara rutin memakai bahan rempah-rempah yang tertulis di TIPS MERAWAT KULIT SECARA ALAMI, maka hal tersebut juga bisa menjaga kesehatan tubuh kita.

Berikut ini adalah beberapa jenis rempah-rempah yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, dengan rempah-rempah tersebut, dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan jikalau kita sendiri memakainya secaraa rutin.

1. Chamomile dan ginseng.
Tanaman ini sangat mudah sekali ditemukan di dalam olahan minuman seperti teh. Tidak hanya mengandung zat antioksidan yang tinggi di dalamnya, namun kedua tanaman ini juga mampu membersihkan kulit dengan sempurna.

2. Thyme dan echinacea
Thyme dan echinacea memiliki kandungan mineral, antioksidan, dan bioflavonid yang sangat bagus untuk kulit Anda. Meskipun Anda hanya memasukkan sedikit tanaman ini sebagai bumbu di dalam masakan, namun thyme dan echinacea mampu memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan Anda

3. Kunyit
Termasuk juga bumbu masak yang satu ini. Kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang paling banyak ditemukan di dalam olahan masakan Indonesia. Kunyit mengandung senyawa alami yang baik untuk menyingkirkan bintik gelap dan pigmentasi di dalam kulit.
Selain mampu digunakan untuk menyehatkan kulit dari dalam, kunyit juga mampu Anda gunakan sebagai masker untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

Demikian dari Tips Merawat Kulit Secara Alami dari saya, semoga dengan Tips Merawat Kulit Secara Alami ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa untuk dicoba ya... :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template