Review Garnier Sakura White Terbaru

at 12:33 AM
Review Garnier Sakura White Terbaru - Kesempatan ini saya pengen review salah satunya product Garnier yang baru masuk Indonesia, gak tahu baru masuk atau saya baru tahu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim. Selama ini saya baru nemu Day Creamnya saja sih, Night Krim sama Facial Wash saya belum nemu. Harga Garnier Sakura White juga murah, sekedar 20 ribu sajah buat 18 ml.


Sebenernya saya telah pingin banget nyoba tangkaian dari Garnier Sakura White cuma saja dahulu belum masuk Indonesia, males seandainya mesti beli On-line atau PO. Dari mula benar-benar saya agak kurang pas gunakan product Garnier yang berhasil buat muka saya jadi berminyak, dengan cara muka saya benar-benar jenis berminyak. Sekedar dikarenakan penasaran sama Seri Sakura White Garnier itu saya jadi penasaran pingin cobalah, rasa penasaran saya juga makin tambah dikarenakan warna dari Garnier Sakura White itu, Pink cewek banget.

Ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu 18ml, ukurannya kecil loh di banding dengan ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim yang mengedar diluar Indonesia. Punya kandungan SPF 21/PA+++ jadi nggak butuh kuatir bakalan gosong atau mesti berlayer-layer nambah sunblock. Barangkali dikarenakan saya telah nyaman gunakan CC Crean Telling U saya gunakan sebelum akan memanfaatkan CC Krim serta sehabis memanfaatkan STE.

Saat di usap nyata-nyatanya Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim cepat sekali meresap serta seandainya problem minyak-minyakan sih saya nggak menganjurkan buat kalian yang miliki kulit berminyak cukup kritis, dikarenakan benar-benar Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu cepet berminyak.

Dan buat resiko whiteningnya sih belum berasa, saya baru gunakan 4 hari. Di dusnya sendiri ada kalim bahwa sanggup memutihkan sebesar 60% dari warna kulit pada awalnya dalam 4 minggu. Lantaran punya kandungan ekstrak bunga sakura juga tukasnya sih dapat merona putih pink gitu, ini baru tukasnya. Pembuktiannya? belum berasa.
Sumber Tertera : http://zona9harga.com/harga-garnier-sakura-white/

1 comments:

Anonymous said...

SEGA Genesis Classics (USA) Review - Videodl.cc
If you're looking for a classic Genesis game หาเงินออนไลน์ you're in 바카라 the right place, SEGA Genesis Classics is for you. This retro-gaming compilation contains mp3 juice over 50

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template