Tips Membersihkan TouchScreen dari Sidik Jari

at 5:33 PM
Tips Membersihkan TouchScreen - Bekas Sidik Jari adalah hal yang menjengkelkan bagi pemilik ponsel dengan layar sentuh. Akibat hal ini, layar sentuh perangkat pun jadi tidak nyaman dilihat. Untuk bisa menghindari hal ini tentunya adalah dengan cara membersihkan layar ponsel secara berkala. Namun, jika menggunakan cara yang salah, maka layar pun tidak dijamin bersih dari bekas sidik jari tersebut. Berikut ini saya akan memaparkan beberapa cara untuk membersihkan touch screen.




1. Gunakan kain microfiber
Kebanyakan orang menggunakan kapas, tisu atau kain lembut untuk membersihkan layar sentuh perangkatnya. Namun, ada baiknya pilih saja kain microfiber yang biasanya digunakan untuk membersihkan lensa kacamata. Kain ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan layar sentuh karena ukuran seratnya yang kecil dan halus. Selain itu, microfiber juga murah dan awet digunakan.

2. Matikan perangkat sebelum dibersihkan
Biasanya bekas sidik jari akan terlihat jelas ketika layar sentuh tidak aktif. Oleh karenanya, Cara membersihkan Touchscreen dengan cara matikan saja atau jangan hidupkan layar ketika membersihkannya.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template