Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Malas

at 1:31 AM
Tipscaramenggunakan.blogspot.com - Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Malas. Semua orang pasti memiliki rasa malas, dan malas adalah musuh yang produktif. Jika kita malas, tidak akan pernah kita akan mencapai apa yang kita inginkan. Mungkin kita akan menunda-nunda segala aktivitas kita, bahkan kita akan melakukannya setengah-setengah jika kita terpaksa untuk melakukannya. Dan hasil dari apa yang kita capai-pun tidak akan bernilai tinggi atau berkualitas.

Jadi, kita sendiri perlu untuk mengatasi rasa malas yang ada pada diri kita. Untuk itu saya memaparkan cara ampuh mengatasi rasa malas pada diri kita.

1. Olah raga
Biasanya rasa malas didasari dengan tubuh yang tidak berenergik. Nah dengan berolahraga tubuh kita akan kembali berenergik lagi sehingga anda merasa ringan untuk menjalankan segala aktifitas anda.

2. Membuat Schadule Keseharian
Hal yang dirasa paling sulit adalah untuk memulai segala aktifitas kita, sisanya akan lebih mudah. jadi kita tetapkan jangka waktu untuk aktifitas yang akan kita lakukan, seperti 10 menit atau bahkan 5 menit, dan mulailah mengerjakan tugas tepat waktu sampai waktunya habis. Setelah itu, mungkin kita akanmenjadi lebih terbiasa untuk melanjutkan.

3. Istirahat yang cukup
Rasa malas tidak hinggap pada orang yang non aktif bekerja, terkadang rasa malas juga akan hinggap pada orang pekerja aktif. biasanya yang harus di butuhkan adalah istirahat yang cukup.  Bagaimana anda merasa antusias jika anda mengantuk? Jadi pastikan bahwa anda memiliki istirahat yang baik.

4. Memotivasi Diri Sendiri
Sementara berpikir tentang suatu kemanfaatan yang didapat pada saat memotivasi diri anda sendiri. Jadi gunakan waktu anda juga untuk memotivasi diri anda untuk menjadikan pribadi yang uat dan bersemangat. Dan juga membuat pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat anda bangkit dari rasa malas. Seperti Apa konsekuensi jika anda tidak melakukan apa yang seharusnya anda lakukan?

Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Malas - Nah sekian dari beberapa tips yang saya tulis sendiri. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Baca juga Artikel yang saya buat Daftar Film terbaru 2014 yang akan di rilis

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template