Bali Urutan Ke 2 Dari 10 Pulau Teratas Di Asia

at 4:16 PM
Bali Urutan Ke 2 Dari 10 Pulau Teratas Di Asia. Hari ini telah diumumkan pemenang Travellers Choice Islands Awards oleh TripAdvisor, yakni situs perjalanan terbesar di dunia. Penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan ke 100 pulau di dunia, termasuk 10 pulau teratas di Asia, Karibia, Eropa, Amerika Selatan, South Pacific dan Amerika Serikat.

google image
"Kesempatan untuk berlibur di pulau sekarang bisa dilakukan di mana saja di pulau-pulau menakjubkan ini, mulai dari terumbu karang Ambergris Caye hingga pantai di Ko Tao, para pemenang penghargaan ini mendapatkan peringkat tinggi dari para wisatawan di seluruh dunia," kata Barbara Messing.

Pemenang Travellers Choice Islands ditentukan dengan berdasarkan dari kualitas dan kuantitas hotel, restoran dan yang paling berpengaruh ialah objek wisata yang paling banyak dinilai untuk tiap pulau yang dikumpulkan TripAdvisor dalam jangka waktu 12 bulan.

Daftar 10 Pulau Teratas di Asia:


1. Ko Tao, Thailand
2. Bali, Indonesia
3. Ko Phangan, Thailand
4. Ko Lanta, Thailand
5. Gili Trawangan, Indonesia
6. Boracay, Filipina
7. Phuket, Thailand
8. Palawan, Filipina
9. Ko Samui, Thailand
10. Langkawi, Malaysia

Patutnya untuk dibanggakan dan menjadi aset terbesar bagi negara, dan dapat juga dijadikan sebagai modal simbiosis untuk negara negara tetangga.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template