Cara Terbaru Flash Android Karena Bootloop

at 8:45 PM

Cara Terbaru Flash Android Karena Bootloop - Android saat ini memang sudah menjadi genggaman yang wajib bagi setiap orang. Apalagi dengan kecanggian-kecanggian yang semakin menjadikan semua orang jadi terpesona dan mudah untuk berkomunikasi dengan khalayak umum.

Namun, banyak juga yang mengalami kendala-kendala yang mana disetiap Android yang sering digunakan. Nah yang sering dialami oleh para pengguna Android ialah bootloop. Jadi bootloop itu merupakan sebuah kondisi dimana sebuah smartphone Android crash system nya.

Nah disini tipscaramenggunakan.blogspot.com akan memaparkan beberapa tips cara mengatasi bootloop yang di alami oleh Android.

Cara men-diagnosa itu mudah. Coba anda ingat-ingat apa yang baru saja terjadi.
Apakah ganti font?
Edit SystemUI?
Framework-res?

Hal ini memang dapat datasi dengan mudah, salah satunya dengan mengisi ulang ke /system/ misalnya SystemUI.apk harus diinstall ulang atau Roboto-regular.apk di install ulang ke folder aslinya. Hal tersebut memang sering dilakukan oleh banyak orang, dan hasil yang terjadi memang sangat memuaskan. Nah dengan demikian kita bisa mengetahui bahwa, untuk mengatasi bootloop ini memanglah sangat mudah meskipun tidak memakai PC.

Untuk cara flash Android tanpa PC karena bootloop, hal itu bisa dilakukan dengan cara flashing melalui Recovery Mode. Yang jelas dengan di flash ulang maka seluruh kerusakan system / crash akan tentunya akan segera fix kembali.

Dengan demikian Android kita bisa berfungsi lagi, sampai disini tutorial flash Android yang bisa saya sampakan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya... :D

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template