Cara Unik Lindungi Kamera Dari Cipratan Air

at 1:51 AM
 Cara Melindungi Kamera Lensa Dari Air

tipscaramenggunakan.blogspot.com - Cara Unik Lindungi Kamera Dari Cipratan Air. Sering kali kita bertanya tentang bagaimana cara melindungi kamera khususnya lensa dari cipratan air? Apalagi disaat kita akan mengambil objek seperti air terjun, danau, dan lain-lain yang semestinya berhubungan dengan air. Hal ini kita sering menjadikan kita ragu-ragu dalam pengambilan objek karena harus terkena cipratan air yang bisa merusak kamera kita.

Disini saya dari tipscaramenggunakan.blogspot.com akan berbagi tips sedikit dengan bagaimana cara untuk melindungi kamera disaat kita sedang eksis di objek yang berhubungan dengan air. Cara ini mungkin termasuk cara yang paling murah dan paling fleksibel. Dimana kita harus menggunakan plastik yang agak sedikit tebal, kemudian bagian dari lensa kamera kita kasih lubang dan pada plastik tersebut kita ikat dengan karet atau tali yang lain.

Cara melindungi lensa kamera juga dapat kita gunakan lensa hood, karena lensa hood juga membantu kita untuk mengurangi air yang masuk pada kamera kita. Kita juga bisa menggunakan Raincover untuk kamera yang memiliki lensa panjang, taapi harga dari Raincover tersebut bisa juga bernilai jutaan karena dilihat dari segi kualitas dan kemudahannya bisa membantu kita mendapatkan objek yang bagus untuk kita.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Berbagi Tutorial | Kumpulan Kata Mutiara | Design by Kenga Ads-template